Selasa, 28 April 2015

sedot lemak pipi

sedot lemak pipi Liposuction bukan merupakan pengganti untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan, juga bukan pengobatan yang efektif untuk selulit, suatu kondisi yang memberikan kulit yang tidak rata, penampilan berlesung pipit. Prosedur sedot lemak ini dimaksudkan untuk mengurangi deposito lokal lemak yang diet dan olahraga tidak dapat menghapus. Hasil terbaik dari sedot lemak yang diperoleh pada pasien yang melakukan latihan dan nutrisi yang tepat merupakan bagian penting dari rejimen pasca operasi mereka.

Karena faktor individu, seperti elastisitas kulit dan tipe tubuh, tidak semua orang akan mencapai hasil yang sama dari operasi sedot lemak. Orang dengan kondisi medis seperti diabetes, jantung yang signifikan atau penyakit paru-paru atau sirkulasi darah yang buruk juga pada risiko yang lebih besar untuk komplikasi dari sedot lemak. Kondisi medis dan L harapan bedah Anda harus didiskusikan secara penuh dengan dokter bedah Anda untuk memastikan sedot lemak merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagaimana dokter bedah plastik saya akan mengevaluasi saya untuk sedot lemak ultrasonik (UAL) vs power-assisted (PAL) vs VASER vs liposuction tradisional (SAL)?

Selama konsultasi Anda untuk operasi sedot lemak, dokter bedah plastik Anda akan meminta Anda untuk memberikan riwayat medis lengkap serta penjelasan tentang harapan bedah Anda. Adalah penting bahwa Anda mencakup semua kondisi medis dalam diskusi Anda, serta obat-obatan apapun, suplemen herbal dan vitamin.
Berat dan elastisitas kulit Anda saat ini akan menjadi faktor yang signifikan dalam evaluasi apakah sedot lemak yang tepat untuk Anda. Ahli bedah plastik Anda mungkin bertanya tentang efek penurunan berat badan sebelum pada penampilan daerah-daerah yang telah Anda diindikasikan untuk contouring.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar