Kamis, 09 April 2015

cara melakukan pemanasan olahraga

cara melakukan pemanasan olahraga Dinamis Metode Warm-Up bertujuan menciptakan adaptasi fisiologis yang diinginkan dapat diandalkan mungkin setiap kali. Konsep kami sederhana dari gerakan manusia membantu kita dalam mendekati pemanasan sistematis dan komprehensif. Konsep ini disebut 368.

The 368-Sistem memberikan ide biomekanik disederhanakan anatomi manusia dalam hubungannya dengan gerakan terpadu. Belajar lebih dari 700 otot dengan fungsi mereka dalam kaitannya dengan pelatihan sehari-hari tampaknya seperti tugas yang mustahil bagi kebanyakan dari kita. Itulah sebabnya mengamati tubuh dengan cara berikut bisa membantu:

3 BIDANG: Gerakan terjadi dalam tiga bidang, sagital, frontal dan transversal. Dalam istilah lumpuh ini diterjemahkan ke dalam maju / mundur, sisi ke sisi dan gerakan rotasi.

6 TITIK: Tubuh manusia dapat digambarkan dalam enam tingkat atau stasiun:

1. Kaki dan pergelangan kaki

2. Lutut

3. Hip

4. Lumbar tulang belakang

5. Thoracic tulang

6. tulang belakang serviks (* 1)

8 RANTAI: Otot-otot dan fasia komponen bersama-sama membentuk unit fungsional yang menerjemahkan gerakan seluruh tubuh dan terhubung secara struktural membuat seluruh tubuh menjadi "satu otot besar". Rantai ini adalah rantai depan, belakang rantai, rantai lateral pada sisi dan rantai diagonal di depan dan di belakang. (* 2)

The 368-konsep membantu kita menjalankan pemanasan sistematis serta mengamati gerakan secara real-time. Dan bagaimana dengan 368 benar-benar melakukan ini?

    Dengan mengingatkan kita untuk pemanasan dan mengaktifkan tubuh dalam semua tiga pesawat karena semua olahraga dan kegiatan terjadi dalam lingkungan multi-planar.
    Dengan memastikan bahwa setiap bagian tubuh telah "diperiksa" dan "dihidupkan" dengan cara yang benar.
    Dengan membimbing kita dalam hal pola pergerakan bukan otot individu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar