Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio untuk mengecilkan paha

latihan kardio untuk mengecilkan paha Ada tentu saja sisi lain argumen ini dan salah satu yang saya rasa memegang banyak kebenaran. Pertunjukan cardio hal pertama di pagi hari pada waktu perut kosong tidak akan membakar lebih banyak lemak tubuh; melainkan akan membakar otot. Ada satu hal. Anda bangun di pagi hari setelah yang baik 8 jam atau lebih tanpa makanan. Tubuh Anda saat ini dalam keadaan puasa dan tidak memiliki jumlah yang memuaskan energi. Apa yang tubuh Anda butuhkan sekarang adalah sesuatu untuk dimakan sehingga dapat mengisi bahan bakar itu sendiri. Alih-alih melakukan hal ini Anda memilih untuk memasukkannya melalui latihan cardio yang ketat dan mengeluarkan energi yang tidak benar-benar memiliki.

Dua hal yang perlu diperhatikan di sini. Ketika energi tidak tersedia dan tubuh Anda dipaksa untuk menggunakan sumber alternatif ini tidak perlu berarti ia akan pergi langsung ke lemak. Kemungkinan besar bahwa itu akan menargetkan jaringan otot dan membakar itu sebagai energi. Sekarang aku cukup yakin Anda tidak ingin membakar jaringan otot saat melakukan cardio, Anda ingin membakar lemak. Titik lain yang layak disebut adalah bahwa melakukan cardio hal pertama di pagi hari dengan perut kosong akan berdampak negatif pada kinerja Anda karena tingkat energi yang rendah berarti Anda hasil yang lebih miskin kemungkinan akan dibuat. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang optimal jika tubuh Anda tidak benar siap untuk melakukan cardio.

Apa yang saya katakan di atas adalah bahwa waktu terbaik untuk melakukan cardio mungkin menjadi hal pertama di pagi hari tetapi Anda tidak harus melakukannya pada perut kosong. Melakukan cardio dengan perut kosong akan membatasi kinerja Anda dan meningkatkan kemungkinan tubuh Anda membakar jaringan otot sebagai energi. Jika Anda ingin mendapatkan cardio Anda keluar jalan dengan di pagi hari kemudian bangun dan makan sesuatu. Dapatkan beberapa karbohidrat dan protein di dalam kamu sekitar 30-40 menit sebelum kardio Anda. Ini tidak harus menjadi makanan besar hanya camilan bergizi untuk mendapatkan Anda melalui cardio Anda. Anda kemudian dapat kembali dan memiliki sarapan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar