Jumat, 26 Juni 2015

tips menurunkan berat badan dengan jeruk nipis

tips menurunkan berat badan dengan jeruk nipis jika Anda berada di sepeda Anda akan mengayuh secepat mungkin (pada ketahanan yang baik) selama 10 detik dan kemudian mengikuti dengan 50 pemulihan kedua baik dan mudah. Mendapatkannya? Awesome!

Kedua pelatihan sirkuit dan urutan latihan interval yang diulang dua kali.

Jadi, inilah bagaimana struktur latihan akan terlihat:

Pemanasan

5 menit kardio ringan

CIRCUIT 1 (30 pekerjaan sec., 30 sec. Beristirahat)

Berdiri lunges
Papan
Langkah-up dengan bisep ikal dan bahu tekan
Push Ups
Sit-up stabilitas bola
Squats bola (dinding) dengan bisep ikal

Istirahat 1-2 menit

INTERVAL PELATIHAN 1 (10 detik. Keras, pemulihan 50 detik.)

Istirahat 1-2 menit

CIRCUIT 2 (30 pekerjaan sec., 30 sec. Beristirahat)

Berdiri lunges
Papan
Langkah-up dengan bisep ikal dan bahu tekan
Push Ups
Sit-up stabilitas bola
Squats bola (dinding) dengan bisep ikal

Istirahat 1-2 menit

INTERVAL PELATIHAN 2 (10 detik. Keras, pemulihan 50 detik.)

Seluruh latihan ini akan membawa Anda tidak lebih dari 40 menit.

Yuri Elkaim adalah kebugaran, gizi, dan ahli penurunan berat badan terkenal di dunia. Dia adalah pencipta Fitter U dan Treadmill Trainer, penulis Eating Energi, dan Kekuatan Kepala dan penyejuk Pelatih untuk program sepak bola pria di Universitas Toronto. Merek dagang 12 minggu program latihan Fitter U iPod-nya telah membantu ribuan orang di seluruh dunia mendapatkan dalam bentuk dan menurunkan berat badan dengan cepat tanpa biaya dan ketidaknyamanan menyewa seorang pelatih. Pergi ke myFitterU.com sekarang untuk mendapatkan GRATIS Fitter U latihan dan "Cara Bugar dan Menurunkan Berat Badan Cepat" Laporan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar