Rabu, 17 Juni 2015

cara mengecilkan paha mudah

cara mengecilkan paha mudah Perlawanan pelatihan dan pelatihan interval untuk meningkatkan metabolisme Anda.

Untuk menurunkan lemak dalam paha dan lemak tubuh secara keseluruhan, Anda akan perlu untuk membuat tubuh Anda menjadi mesin pembakaran kalori. Melakukan banyak latihan paha bagian dalam dan serangan yang lama pada mesin cardio tidak akan membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda. Sebaliknya, itu hanya akan membakar kalori yang tidak akan membantu Anda kehilangan lemak paha bagian dalam Anda ingin.

Jumlah pelatihan daya tahan tubuh yang dilakukan di sirkuit adalah jenis terbaik latihan kekuatan untuk menurunkan lemak dalam paha dan menurunkan persentase lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Contoh dari program pelatihan sirkuit yang efektif kehilangan lemak akan terlihat seperti ini:

1. DB tekan dada

2. DB lunges

3. mesin baris Duduk

4. ikal Hamstring pada stabilitas bola

5. DB squats

6. bahu Overhead DB press

7. Side papan

REPS: 10-15

Rotasi: 2-3

Dengan melakukan rangkaian seperti ini, Anda akan mendongkrak metabolisme Anda dengan menambahkan massa otot. Ini akan membantu Anda menurunkan timbunan lemak membandel karena peningkatan metabolisme akan membantu Anda membakar lemak di seluruh tubuh Anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar