Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o lengkap

diet golongan darah o lengkap Konsep yang mendasari "makan yang tepat untuk jenis darah Anda" diet mungkin masuk akal untuk beberapa individu. Berikut adalah review singkat dari program diet.

Dokter

The "Makan Tepat untuk Golongan Darah" adalah program diet yang diperkenalkan oleh naturopati ahli dokter dan kesehatan Dr Peter D'Amo. Hal ini didasarkan pada premis bahwa orang harus mengambil lebih banyak makanan tertentu dan kurang dari orang lain berdasarkan jenis darah mereka. Ini berarti bahwa orang dengan golongan darah A akan didorong untuk mengikuti diet yang berbeda dari orang yang memiliki golongan darah O untuk menjaga kesehatan optimal. Menurut Dr D'Adamo, mengikuti program ini secara efektif dapat membantu Anda menurunkan berat badan, sementara tidak makan seperti yang direkomendasikan benar-benar dapat membawa efek merugikan kesehatan Anda.

Teori Diet

D'Adamo percaya bahwa zat yang disebut lektin yang ditemukan dalam makanan dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan dalam tubuh. Jika makanan yang Anda makan mengandung lektin yang tidak sesuai dengan golongan darah Anda, lektin dapat mempengaruhi jaringan tertentu dan menyebabkan penyakit. Dia juga berteori bahwa kemampuan seseorang untuk mencerna makanan sangat tergantung pada jenis darah.

Misalnya, Jenis O menurutnya efisien dapat mencerna daging karena tingkat intrinsik tinggi dari asam lambung. Ketik A, di sisi lain, diyakini memiliki tingkat rendah asam lambung, yang membuat daging lebih sulit untuk dicerna. Teorinya dikatakan telah didasarkan pada upaya penelitian yang telah dilakukan selama lebih dari satu dekade sekarang keterkaitan yang ada antara golongan darah, makanan dan penyakit.

Tidak Terbukti Tapi Populer

Diet ini belum terbukti secara ilmiah, dan seperti kebanyakan diet, ulasan tentang apakah itu benar-benar telah keuntungan kesehatan dicampur. Namun, diet ini telah memperoleh baik jumlah pengikut dan tampaknya akan didukung oleh upaya penelitian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar