Selasa, 23 Juni 2015

cara membakar lemak di perut untuk pria

cara membakar lemak di perut untuk pria Berapa lama harus menunggu sebelum seseorang melakukan latihan untuk memaksimalkan jumlah lemak dibakar selama latihan dan saat beristirahat? Ada sejumlah studi yang membahas pertanyaan ini dan telah menunjukkan bahwa pembakaran lemak lebih besar ketika latihan dilakukan setelah puasa semalam atau di pagi hari sebelum makan pagi.

Satu studi tersebut (1) melihat sebelas orang kelebihan berat badan dan terlatih selama kursus 4-bulan melakukan latihan aerobik dilakukan setelah baik puasa semalam atau 3-jam setelah mengkonsumsi makanan standar. Para penulis mencatat bahwa jumlah lemak dibakar selama latihan secara signifikan lebih tinggi menyusul cepat semalam daripada setelah 3-jam pasca-makan. Mereka juga mengamati bahwa pembakaran lemak bahkan lebih tinggi selama pemulihan (istirahat) tahap dalam kelompok puasa. Kesimpulannya, jumlah lemak dibakar selama latihan dan saat istirahat lebih jelas ketika latihan dilakukan setelah puasa semalam sebagai lawan 3-jam setelah makan makan.

Tapi, bagaimana jika Anda tidak bisa berolahraga hal pertama di pagi hari karena keterbatasan waktu, dan bekerja kemudian di sore atau malam hari lebih praktis - apa pilihan Anda? Waktu makan terakhir Anda masih sangat penting untuk jumlah lemak dibakar selama sesi latihan Anda. Penelitian (2) mempelajari efek latihan pada pembakaran lemak di delapan wanita kelebihan berat badan dan obesitas dalam dua uji coba latihan: satu dilakukan 1 jam setelah makan dan lainnya yang dilakukan 3-jam setelah mengkonsumsi makanan yang sama. Jumlah lemak dibakar lebih besar selama latihan dan selama istirahat di 3 jam kelompok pasca-makan.

Intinya: Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan lemak tubuh, maka semakin lama Anda menunggu setelah makan makanan yang lebih banyak lemak Anda akan membakar tidak hanya selama latihan, tapi setelah itu saat beristirahat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar