Senin, 23 Maret 2015

Diet tinggi serat adalah

Diet tinggi serat adalah Keberadaan limbah dalam tubuh mencegah penurunan berat badan dari terjadi, bagaimanapun, makan diet tinggi serat dapat membantu dengan ini juga. Serat sebenarnya mengikat makanan berlemak dalam sistem seseorang, membersihkan tubuh dari limbah makanan ini tinggalkan; limbah yang biasanya akan memperlambat proses penurunan berat badan.

Serat larut membawa agen penyebab kanker dari tubuh saat lewat dengan cepat melalui usus dan kolon. Setelah mencapai usus, meningkatkan berat dan ukuran tinja, tetapi melembutkan itu, sehingga lebih mudah untuk lulus. Tidak hanya itu buang air kemungkinan karsinogen dari tubuh, itu juga membantu dalam mengurangi sembelit.

Serat larut memiliki manfaat tersendiri, yang mencakup menurunkan risiko seseorang dari kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Seperti larut dan terurai menjadi zat seperti gel, yang obligasi ke kelebihan kolesterol dalam tubuh seseorang, buang air melalui limbah.

Jumlah yang direkomendasikan

FDA merekomendasikan wanita yang lebih muda dari 50 mengkonsumsi 25 gram per hari, sedangkan wanita di atas usia 50 mengkonsumsi 21 gram. Pria membutuhkan 38 gram per hari jika di bawah usia 50, dan 30 gram jika di atas usia 50.

Serat Makanan Tinggi

Berikut adalah beberapa contoh terbaik makanan serat tinggi orang dapat mengkonsumsi: Apel, pir, raspberry, jeruk, spaghetti gandum, barley, oatmeal, serpih dedak, kacang polong split, lentil, kacang hitam, kacang lima, artichoke, kacang polong dan brokoli. Orang harus selalu memeriksa kadar serat sebelum membeli dan merencanakan makanan mereka sesuai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar