Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jakarta

diet mayo jakarta Seni di Mayo Clinic berlimpah dan hampir di mana-mana Anda melihat. Dari patung dan lukisan pekerjaan kaca dan tembikar, ada sesuatu untuk menyenangkan setiap mata dan menciptakan suasana yang ramah.

    Restoran dan kota Rochester. Anda tidak akan kehabisan hal yang harus dilakukan selama Anda tinggal di Rochester. Dari restoran di semua rentang harga dan palet, kota ini menawarkan masakan untuk memuaskan setiap palet.

Sementara banyak orang menjadi cemas atau gugup sebelum janji medis, cobalah untuk menempatkan diri tenang sebanyak mungkin. Setelah Anda tiba, Anda akan menemukan bahwa staf Mayo akan selalu menjaga kesejahteraan Anda di hati.
Mayo Clinic Pasien Kisah Sukses
Pengalaman pribadi di Mayo Clinic

Suami saya mulai pengalaman pasiennya di Mayo Clinic pada tahun 2007 ketika ia dirujuk untuk melihat Neurologist Dr. Andrew Engel. Selama 27 tahun, ia didiagnosis sebagai memiliki Muscular Dystrophy, tapi perawatan tidak memperbaiki gejala nya masalah pernapasan, kekuatan otot yang buruk, dan kekurangan energi. Dokter utama lokal menyarankan melihat spesialis di Mayo Clinic untuk melihat apakah mereka bisa menawarkan diagnosa yang tepat dan rencana pengobatan yang lebih baik.

Setelah tiba di Mayo Clinic, ahli saraf-nya menyarankan bahwa Muscular Dystrophy bukan diagnosis yang benar. Mereka melakukan biopsi otot untuk mengkonfirmasi bahwa ia sebenarnya memiliki bentuk kongenital Myasthenia Syndrome (CMS), gangguan neuromuskuler yang sangat langka.

Setelah 27 tahun, Mayo Clinic menawarkan suamiku diagnosis yang benar dan rencana perawatan yang tepat, dan obat-obatan yang benar yang tidak hanya memungkinkan dia untuk menjaga kesehatannya, tetapi meningkatkan kekuatan, energi, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Karena itu diagnosis awal, kami telah melakukan perjalanan ke Rochester, MN beberapa kali untuk check-up tahunan dan telah membangun hubungan saling percaya dengan semua staf medis di sana.

Suami saya sebagian besar kredit Mayo Clinic untuk:

    Benar mengidentifikasi diagnosa yang tepat.

    Menawarinya rencana pengobatan yang akurat.

    Memberinya kekuatannya kembali.

    Meningkatkan kualitas hidupnya.

    Memperlambat perkembangan kondisinya.

    Membangun hubungan yang langgeng dengan staf medis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar