Rabu, 13 Mei 2015

latihan kardio yg benar

latihan kardio yg benar Interval intensitas tinggi -Perform untuk hasil yang optimal dan kehilangan lemak

-Perform Latihan cardio Anda di pagi hari tepat setelah Anda bangun

-Menyediakan Beberapa nutrisi pagi tapi sebaliknya perut Anda harus kosong

Pada artikel ini kita akan berbicara tentang berapa banyak cardio untuk menurunkan berat badan dan bagaimana ini efek diet dan latihan lainnya. Kehilangan berat badan dapat sangat sederhana. Ketika datang ke sana itu semua tentang jumlah kalori dalam vs jumlah kalori keluar. Setiap kali mencoba untuk menurunkan berat badan, banyak fokus Anda harus pada diet Anda. Dengan asumsi Anda makan cukup sedikit kalori, langkah berikutnya adalah untuk fokus pada latihan kardio Anda.

Cardio mungkin adalah tipe yang paling efektif latihan yang harus dilakukan ketika tujuan utama Anda adalah penurunan berat badan. Dan tentu saja, Visual Dampak Cardio adalah kardio yang paling efektif yang dapat Anda lakukan. Alasan bahwa kardio sangat efektif untuk untuk menurunkan berat badan adalah karena Anda dapat melakukan jenis latihan untuk waktu yang cukup lama dan dengan demikian Anda akan membakar beberapa kalori. Apa yang tidak semua menyadari meskipun, adalah bahwa jawaban untuk berapa banyak cardio Anda lakukan tergantung juga pada jenis cardio Anda lakukan.

Kita akan melihat dua jenis kardio yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan.

Ketika dilakukan dengan benar, Anda dapat menggunakan kombinasi kedua untuk membakar jumlah ideal lemak dan kalori. Berikut ini adalah 1/2 - latihan cardio 1 jam yang tidak hanya akan membakar kalori, tapi mereka sebagian besar akan berasal dari lemak.

5 - 10 menit pemanasan
10-20 menit dari HIIT
20 - 30 menit cardio tradisional

Mengapa Workout Cardio ini Untuk Berat Badan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar