Sabtu, 16 Mei 2015

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

cara mengecilkan perut buncit pada wanita Sangat sedikit dari kita berada dalam bahaya kelaparan dari stres kita berada di bawah saat ini, tetapi sistem tubuh untuk menyimpan lemak pada saat stres tetap di tempat. Untuk tubuh kita, stres adalah stres, apakah itu dari kekurangan makanan, singa yang berpikir kita terlihat seperti makan malam, atau bos yang ingin kita bekerja berjam-jam.

Di sinilah siklus kortisol masuk. Kami lebih menekankan hari ini daripada orang yang pernah sebelumnya. Kami memiliki masalah keuangan, jadwal sibuk, menuntut pekerjaan dan keluarga untuk mengurus di antara. Stres yang memicu pelepasan kortisol dalam aliran darah, yang menyebabkan tubuh kita untuk mengarahkan lemak ke perut untuk digunakan dalam kasus kelaparan. Masalahnya adalah, tidak ada kelaparan. Kami terus makan lebih dari cukup makanan, sehingga lemak yang tidak pernah digunakan sebagai sumber energi.

Kami akan memberitahu Anda lebih mendalam apa yang Anda perlu tahu tentang kortisol dalam beberapa halaman berikutnya, tetapi Belly Fat Diet akan memutus lingkaran kortisol dan reset sistem Anda sehingga tubuh Anda menggunakan lemak makanan dengan benar, tetapi juga menghilangkan lemak sudah telah disimpan di perut Anda.

Alat # 2: Reversing Insulin Resistance

Hormon Anda berada di itu lagi! Seperti kortisol, insulin adalah hormon yang diproduksi oleh tubuh Anda, meskipun tidak hormon stres. Peran insulin untuk mengatur jumlah gula dalam aliran darah Anda dan untuk memungkinkan glukosa (dibuat dari makanan yang Anda makan) untuk digunakan oleh sel sebagai energi.

Anda mungkin pernah mendengar tentang resistensi insulin, yang merupakan situasi di mana sel-sel tubuh Anda menjadi resisten terhadap insulin dan glukosa tidak dapat melewati membran sel untuk digunakan sebagai energi. Ketika ini terjadi, dua hal terjadi:

1 ... kadar gula darah Anda melonjak dan drop berulang kali, menyebabkan siklus kelelahan / meningkatkan energi / kelelahan.

2 ... semua itu glukosa yang tidak terpakai disimpan sebagai lemak, terutama di sekitar perut Anda.

Seperti situasi stres, kortisol dan lemak perut, resistensi insulin adalah siklus. Siklus berlangsung seperti ini:

Lemak perut berlebih membuat tubuh Anda tahan terhadap insulin.

Resistensi insulin menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan lebih banyak lemak perut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar