Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya untuk kesehatan

Manfaat daun pepaya untuk kesehatan Ini adalah pertama kalinya bahwa penelitian telah mampu menunjukkan bahwa ekstrak daun pepaya meningkatkan produksi sitokin Th1 tipe (dianggap molekul sinyal kunci yang penting untuk pengaturan sistem kekebalan tubuh). Sebuah dorongan untuk sistem kekebalan terbukti membantu menyembuhkan kondisi seperti: penyakit autoimun (penyakit yang timbul dari respon imun abnormal tubuh terhadap zat dan jaringan yang ada dalam tubuh [autoimun]), dan peradangan.

Ini telah lama dikenal dari properti yang bermanfaat dari ekstrak daun pepaya untuk melawan penyakit; Namun, penelitian yang dilakukan oleh Dokter Nam Dang dan perguruan tinggi Jepang-nya benar-benar menggarisbawahi pentingnya daun tersebut dalam penelitian kanker, dan penelitian selama bertahun-penyakit lain juga. Hasilnya dianggap sebagai penting, dan terobosan besar dalam memerangi kanker.

Daun pepaya dapat ditemukan di sebagian besar toko kesehatan yang baik dalam bentuk kapsul, kering daun, teh (teh celup), bubuk, dan tingtur (produk turunan berbasis alkohol dari ramuan segar). Hal ini dianggap sebagai ekstrak sangat aman untuk dikonsumsi, dan akan dianggap sebagai tambahan yang sangat baik untuk setiap diet anti-kanker sehari-hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak daun pepaya menawarkan hampir nol efek samping bila dikonsumsi dengan cara yang stabil. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar