Rabu, 21 Januari 2015

manfaat daun kelor buat ibu hamil

manfaat daun kelor buat ibu hamil Empat puluh persen dari minyak nabati, yang disebut minyak ben, dapat dihasilkan oleh biji kelor. Minyak ben dapat digunakan dalam memasak, kosmetik, dan sebagai pelumas. Setelah halus, minyak ben terlihat jernih dan tidak berbau. Hal ini juga dapat menahan tengik seperti minyak nabati lainnya. Benih yang dikumpulkan setelah ekstraksi minyak digunakan untuk menyuburkan tanaman atau sebagai flokulan untuk memurnikan air.

Banyak studi ilmiah dilakukan membuktikan komponen tanaman yang rendah hati yang kuat dan gizi. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali tulang yang lemah, memperkaya aliran darah yang baik, dan memelihara susu ibu menyusui. Kalsium yang mengandung per ons dibandingkan dengan empat gelas susu. Ini memiliki lebih dari vitamin C daripada yang dibandingkan dengan tujuh buah jeruk dan potasium adalah seperti itu dari tiga pisang.

Menurut Lowell Fuglie, nutrisi dan vitamin yang bisa kita dapatkan dari malunggay adalah 10 kali lebih banyak dari sumber makanan lain seperti wortel untuk beta karoten, jeruk untuk vitamin C, pisang untuk fosfor, bayam besi, susu untuk kalsium, dan yogurt untuk protein. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2014/02/manfaat-daun-kelor-untuk-kesehatan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar