Jumat, 27 Februari 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan paha

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan paha Ini latihan memperkuat seluruh bahu korset. Ini juga membantu membangun otot inti dan meningkatkan stamina tubuh secara keseluruhan.

BRIDGE

1. Berbaring, telentang di atas lantai dan kemudian menempatkan lutut, kemudian kaki datar dan memahami pergelangan kaki menggunakan tangan, gambar tumit dekat dengan pantat. Tarik napas, dorong perut tombol up. Lepaskan tangan. Masukan telapak tangan, lalu menggali jempol ke tulang ekor dan mendorong tulang belakang lumbar lebih jauh.

2. Pindahkan telapak tangan-down dekat atau di samping telinga masing-masing. Tekan sampai ke posisi terbalik U bentuk.

Latihan akan memperbaiki postur tubuh melalui penguatan otot-otot di sepanjang tulang belakang. Hal ini akan sangat menguntungkan karena orang menghabiskan lebih dari 90 persen dari keberadaan siang hari di lipatan sedikit dan maju.

Lakukan latihan secara teratur atau setiap kali Anda punya waktu untuk benar dan tertib mengeksekusi mereka dan melihat berat kerugian atau perbedaan dalam hanya rentang beberapa hari.

Jeanette Pollock adalah kontributor artikel reguler di yoga dan manajemen stres. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang yoga, silahkan kunjungi website nya di http://www.justyogabasics.com

Jika Anda berpikir tidak mungkin untuk meratakan perut Anda, cobalah latihan perataan perut ini. Siapapun bisa melakukan latihan ini dan mereka tidak perlu peralatan olahraga mahal untuk memulai dengan. Bahkan, pengeluaran Anda di gym dan olahraga peralatan tidak diterjemahkan ke dalam abs indah, kecuali latihan perut adalah bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Berikut adalah deskripsi dari program tiga latihan yang akan meratakan dan mempercantik abs Anda.

1. Sepeda Crunch - Penelitian telah menemukan ini adalah latihan terbaik untuk meratakan perut Anda. Berbaring telentang. Letakkan tangan Anda di kedua sisi kepala Anda. Bawa lutut dan mulai gerakan sepeda mengayuh. Sentuh lutut kiri Anda dengan siku kanan dan lutut kanan dengan siku kiri. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar