Senin, 02 Februari 2015

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

cara mengecilkan perut buncit pada wanita Mari kita membahas beberapa asana Yoga untuk meratakan lebih rendah abs dan Yoga peregangan kehilangan perut.

     The Sun Salam: Ini adalah kombinasi dari pose yang berfungsi sebagai up-rutin hangat untuk sesi Yoga atau kelas. Mereka sangat mirip dengan latihan senam populer dikenal sebagai burpees. Namun, mereka berbeda dalam bahwa mereka memiliki makna spiritual dimasukkan sebagai akibat dari mengeksekusi mereka. Karena gerakan maju dan mundur membungkuk terlibat, setelah melakukan beberapa untuk beberapa putaran setiap hari, Anda terikat untuk melihat kerugian ditandai berat badan di daerah perut Anda dan bonus tambahan nada otot. Ini adalah salah satu latihan yang sangat baik yang langsing perut Anda.

     The Bow Pose: Pose sederhana ini melibatkan meletakkan datar di perut Anda dan meraih pergelangan kaki Anda dengan kedua tangan sambil mengangkat kepala tinggi-tinggi. Ketika dilakukan dengan benar, Anda harus beristirahat di perut Anda. Tak perlu dikatakan, itu adalah pose yang biasa dianjurkan untuk menurunkan berat badan dan pencegahan dan koreksi sembelit kronis.

     The Peacock Pose: Ini sedikit lebih menantang. Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan perut Anda pada siku siam Anda sekaligus meningkatkan kaki dan kepala lantai. Tentu, hanya mencoba yoga asana ini untuk meratakan perut bawah mempercepat penurunan berat badan perut dan detoksifikasi organ visceral dan tahap persiapan bisa cukup sebagai pelaksanaan aktual dari pose sampai penguasaan itu dicapai. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/07/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar