Minggu, 23 Agustus 2015

menu diet tanpa nasi

menu diet tanpa nasi Putusan: Masalahnya bukan beras. Its jumlah beras atau kalori yang kita konsumsi. Beras merupakan sumber energi yang penting tapi sekali lagi, kita Malaysia makan terlalu banyak beras. Dalam satu melayani Anda hanya membutuhkan sekitar segenggam beras. Itu dia! Ini adalah pilihan Anda untuk pergi pada "tidak ada beras" diet tapi pada akhir hari, Anda perlu membuat keputusan yang didasarkan pada pengetahuan dan tidak apa yang populer.

Roti, nasi dan pasta bisa memuaskan hasrat karbohidrat, tetapi makan mereka lebih juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan karena kandungan kalori mereka. Memotong makanan tinggi karbohidrat, seperti roti, nasi dan pasta, adalah strategi sederhana yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan selama sisa diet Anda juga kalori terkontrol. Diet rendah karbohidrat juga dapat membantu Anda mengontrol rasa lapar karena sensitivitas insulin meningkat dan kontrol gula darah.
Memotong roti, beras dan Pasta untuk Potong Kalori

Secangkir nasi mengandung 242 kalori, sedangkan secangkir spaghetti dimasak mengandung 221 kalori dan sepotong 1 ons roti putih mengandung 74 kalori. Memotong makanan ini jika Anda makan secara teratur dapat membantu Anda mengurangi konsumsi kalori Anda sehingga Anda menurunkan berat badan. Jika Anda biasanya memiliki sandwich dengan dua potong roti untuk makan siang dan secangkir pasta atau nasi untuk makan malam, menghilangkan makanan ini dari diet Anda dapat mengurangi konsumsi kalori Anda dengan hampir 400 kalori per hari. Diet rendah karbohidrat dapat menyebabkan jumlah yang sama berat badan sebagai rendah lemak, diet kalori terkontrol dan mengurangi resistensi insulin, menurut penelitian yang diterbitkan dalam edisi Juli 2009 dari "American Journal of Clinical Nutrition."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar