Rabu, 29 Juli 2015

menu diet sehat menurunkan berat badan

menu diet sehat menurunkan berat badan Sore Snack Untuk Berat Badan Anda: Anda perlu mengkonsumsi 5 almond atau 14 biji bunga matahari panggang untuk camilan sore. Peras sepotong seledri dengan 2 sendok makan buatan sendiri ikan tuna salad. Minum segelas 8 ons air. Seperti camilan pertengahan pagi Anda, berusaha untuk menambahkan tidak kurang dari satu sumber sumber sayuran dan salah satu sumber protein.

5. Makan malam Anda Weight Loss Rencana Meal untuk Rugi Sekitar 20 Pounds dalam 2 Minggu: Untuk makan malam Anda kemudian makan salad kecil dicampur dengan panggang daging babi dengan lada hitam, garam dan minyak zaitun atau dicampur dengan sayuran dalam minyak zaitun. Anda harus memiliki dua porsi sayuran, termasuk satu porsi kacang-kacangan dan satu porsi brokoli segar, kacang polong, bayam, atau sawi. Minum teh herbal tanpa gula atau air dengan makan malam, dan menambahkan dessert hingga 75 kalori-permen, sepotong cokelat, permen keras, atau diet puding. Jika Anda suka, Anda dapat menambahkan tidak kurang dari satu porsi protein, beberapa porsi sayuran dan sejumlah kecil susu untuk makan malam Anda.

Hal ini mungkin terdengar seperti banyak langkah, tapi saya jamin super mudah. Dengan beberapa panduan Anda dapat membuat menu yang baik untuk penurunan berat badan. Jadi, seperti yang Anda sedang mencari bantuan untuk menurunkan berat badan, Anda juga harus menemukan cara untuk menggabungkan gerakan aktif ke dalam hidup Anda setiap hari. Dengan ini Anda akan dapat melatih tubuh Anda untuk membakar kalori lebih efisien pada akhir hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar