Minggu, 26 Juli 2015

cara menghilangkan komedo secara alami

cara menghilangkan komedo secara alami Jadi, bagaimana kita membuka pori-pori? Mudah, menggunakan flanel panas, uap, mandi air panas atau metode yang menyebabkan Anda berkeringat. Ketika Anda berkeringat, pori-pori Anda membuka bagus dan lebar.

Membuka pori-pori adalah mudah sedikit. Menghapus komedo adalah hard bit. Metode yang paling sukses yang saya temukan ketika mencoba untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan strip perekat yang secara harfiah mengangkat komedo dari dari pori-pori. Strip ini tersedia di sebagian besar ahli kimia dan supermarket dengan berbagai nama merek. Setelah pori-pori terbuka, menerapkan strip ke daerah yang terkena (biasanya hidung) dan meninggalkan strip kering ke dalam kulit. Setelah kering, Anda hanya mengupas strip dan menonton komedo menghilangkan diri dari kulit Anda.

Strip digunakan untuk menghilangkan komedo biasanya memiliki solusi anti-septik diresapi ke dalam mereka, untuk membantu pengguna menghindari infeksi. Ada produk mahal dan produk yang lebih murah, tapi menurut saya jujur, umumnya lebih baik untuk pergi untuk produk yang lebih mahal. Saya biasanya tidak mengatakan ini, tapi aku telah menemukan strip perekat sedikit lebih mahal untuk menjadi lebih efektif.

Ada cara lain yang mudah untuk menghilangkan komedo, tetapi membutuhkan waktu lebih lama dan membutuhkan usaha lebih, tapi terbalik adalah ia memiliki efek lebih tahan lama. Menggunakan alkohol pembersih bebas dan flanel abrasif atau kain, hanya membersihkan daerah yang terkena sekali sehari, sebaiknya pada malam hari setelah semua kotoran telah mencapai kulit Anda. Ini akan memakan waktu lebih lama untuk mengambil terus, tetapi pembersihan secara teratur dan penerapan air hangat secara bertahap akan, dari waktu ke waktu, membersihkan kulit. Kedengarannya sederhana untuk mengatakan 'membersihkan daerah yang bersangkutan' bukan? Tapi itu adalah keteraturan, suhu air, kualitas pembersih dan tekstur kain yang semuanya penting.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar