Senin, 29 Juni 2015

cara menghitung berat badan ideal online

cara menghitung berat badan ideal online Rahasia # 4: Jika itu diiklankan, tidak memakannya! Kapan terakhir kali Anda melihat iklan TV licin untuk apel? Jika ia datang dalam kotak, atau kaleng, atau memiliki bahan yang Anda tidak bisa membaca, tidak membelinya! Ada terlalu banyak "Frankenfood" di toko kami. Menempel tepi luar toko, dan menghindari lorong tengah. Diet Anda harus buah kebanyakan mentah dan sayuran, dengan biji-bijian, kacang-kacangan, dan sejumlah kecil minyak sehat. Cobalah untuk menghindari produk hewani, ini adalah seluruh artikel lain, tapi cukup untuk mengatakan mereka lebih buruk bagi kita daripada media ingin kita tahu!

Rahasia ini telah memungkinkan saya untuk kehilangan lebih dari 20 pon dalam empat bulan terakhir. Anda mungkin kehilangan lebih atau kurang, tergantung pada tinggi badan Anda, mulai berat badan dan usia. Ini untuk sehat Anda!

Saya seorang penulis dan peneliti nutrisi di Las Vegas, NV. Saya telah mengatasi banyak masalah fisik, dan telah meningkatkan kesehatan saya sendiri secara dramatis, melalui nutrisi yang tepat dan olahraga, dan menghabiskan sebagian besar waktu luang saya meneliti topik ini. Saya seorang penggemar besar dari gaya hidup vegan, sebagian besar makanan mentah. Gaya hidup ini telah benar-benar mengubah hidup saya. Saya telah mampu untuk berhenti kebiasaan merokok 38 tahun, menghilangkan tujuh obat resep, dan telah kehilangan lebih dari £ 20 sejak saya memulai perjalanan saya menuju kesehatan tahun ini. Saya sangat sehat dan soooo bahagia, pada usia 53, sementara begitu banyak rekan-rekan saya mengalami masalah kesehatan, terutama karena apa yang mereka makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar